Chat with us, powered by LiveChat

5 Cara Melatih Fisik Ayam Tarung S128 Arena

5 Cara Melatih Fisik Ayam Tarung S128 Arena

5 Cara Melatih Fisik Ayam Tarung S128 Arena – Halo para pemain ayam tarung s128 kembali lagi bersama saya mitos128.com kali ini saya akan memberitahukan  5 cara melatih fisik ayam tarung s128 arena. Simak terus artikel yang saya berikan agar anda para pecinta dan yang hobi dalam ayam tarung arena mengetahuinya.

Mitos128.com banyak memberikan bonus setiap hari dan setiap minggu untuk para membernya untuk tambahan modal bermain. Pelayanan yang baik dan ramah untuk semua member. Proses transaksi yang aman, cepat dan profesional. Mitos128.com siap melayani member 24jam setiap harinya. Di support bank lokal yang mempermudah transaksi member. Melayani kesulitan yang terjadi pada pemain dalam masalah aplikasi, arena, id dan lainnya yang berhubungan dengan S128/DJ1288.

1. Latihan Leher

Latihan awal adalah latihan senam leher. Seperti yang kita ketahui bahwa otot-otot di leher adalah otot bagian tubuh yang memang sangat penting karena menunjang pergerakan dari kepala si ayam ketika ia membidik lawan atau di saat menghindari serangan ke arah kepala saat ia berada di medan laga. Otot leher yang luwes akan sangat bermanfaat sekali dalam memenangkan babak demi babak dalam pertarungannya. Oleh karena itu, untuk cara melatih si ayam adu yang pertama kami anjurkan adalah dengan melatih otot-otot bagian lehernya ini.

Teknik untuk melatih otot leher ayam terbilang sangat sederhana. pada Setiap pagi, putarlah leher ayam menggunakan tangan ke arah kanan kiri masing-masing sebanyak 30 kali secara perlahan, sekira-kiranya 1 detik di tiap gerakan.

Sabung Ayam – 2. Latihan Badan

Latihan ini bisa di bilang juga sangatlah penting untuk melatih pukulan ayam adu agar menjadi ayam adu yang mempunyai pukulan mematikan, karena dari seluruh bagian badan ayam adu yang paling penting adalah bagian badan karena bagian badanlah yang menjadi penopang utama dari semua bagian, karena di saat si ayam sedang bertarung sudah pasti tubuh si ayam akan menjadi penopang utama di dalam laga tersebut, maka dari itu badan dari si ayam sangatlah perlu di latih agar lebih terbiasa dalam menghindari serangan dari si lawan.

Untuk teknik melatihnya sendiri bisa di katakan cukup mudah yaitu dengan memutar badan si ayam adu ke arah kiri dan kanan sebanyak 30 kali, Untuk cara memutarkannya sangat mudah anda hanya perlu menyelipkan tangan anda ke salah satu celah sayapnya, dan yang terpenting adalah jangan lupa untuk mendorong si ayam ke sana kemari sebagai bentuk stimulasi.

3. Latihan Kaki Ayam Dengan Barbel

Pengunaan barbel pada kaki ayam aduan itu sendiri bertujuan untuk melatih otot paha si ayam agar menjadi lebih berisi, sehingga ayam aduan mempunyai pukulan yang kuat dan cepat, dan mampu dengan mudah menguasai lawannya serta ayam aduan juga memiliki nafas teratur dan panjang saat bertarung

Ayam Sabung – 4. Latihan Sayap

Untuk senam bagian sayap bisa di katakan memang di perlukan untuk melatih pukulan ayam adu karena dari senam sayap inilah si ayam akan dengan sendirinya membiasakan ototnya bekerja ketika menghadapi lawan saat di arena, untuk latihan sayap biasanya lebih di kenal sebutan latihan janturan.

Janturan pada umumnya bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan pemilik ayam kepada si ayam karena untuk sesi latihan ini bisa di katakan sangat mudah yaitu hanya dengan cara mengangkat si ayam setingi mungkin dengan mengunakan kedua tangan dari si pemilik, posisinya sendiri yaitu tangan kanan si pemilik berada di bagian dada si ayam sedangkan untuk tangan kiri si pemilik di taruh di bagian pangkal ekor, lalu si pemilik bisa melepaskan tangan kanannya ke arah belakang dengan perlahan dan juga di ikuti dengan tangan kiri si pemilik yang turun ke bagian bawah, dan di situlah si ayam akan berusaha mengepak ngepakan sayapnya dan otomatis. otot dari si ayam dan juga sendinya terbiasa menjadi lebih kuat lagi.

5. Latihan Lari

Untuk Latihan lari juga biasanya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang juga yang menggunakan alat khusus berupa kurungan putar dan juga ada pula yang hanya dengan menggunakan teknik sederhana agar si ayam memiliki ciri ciri ayam adu pukulan mematikan. Akan tetapi, bagaimanapun caranya itu, latihan lari memang tetaplah yang paling dibutuhkan. Karena untuk melatih kemampuan dari otot-otot kaki si ayam dan juga pernapasan dari si ayam.

Untuk melakukan latihan lari secara sederhana, Anda hanya perlu menyiapkan 2 kurungan putar dengan ukuran yang berbeda serta satu ekor ayam adu yang lainnya. Kurungan ayam yang dijadikan untuk bahan latihan diletakan dalam kurungan yang lebih kecil, kemudian kurung mereka dalam kurungan tsb.

Semoga artikel yang saya berikan ini lebih meyakinkan anda tentang situs Mitos128.com, Kita akan berjumpa lagi di artikel selanjut nya. kami akan selalu aktif dengan artikel yang berguna untuk pembaca setia kami. Jika anda tertarik ingin bergabung dengan Mitos128.com saya akan mempermudah nya, kami telah cantum kan form pendaftaran untuk anda. Anda cukup mengisi form data diri dengan benar. Terima kasih.

You might also like

Comments are closed.